Mengenal Ciri-ciri Tattonox Asli Atau Palsu

Asli atau palsu? Jangan sampai salah memilih, agen TATTONOX terpercaya bergaransi hanya disini.
Sudah diketahui jika Tattonox memiliki fungsi utama sebagai cara menghilangkan tato permanen tanpa bekas yang lebih ampuh jika dibandingkan dengan metode lainnya seperti pembedahan, laser ataupun mengikis kulit, atau metode amplas yang bisa dipastikan memberikan efek sakit luar biasa pada Anda.

Baca juga 19 Cara Menghilangkan Tato Permanen secara alami dengan bahan cukup mudah di temukan.


Dengan TATTONOX Cukup dengan mengoleskan produk ini secara teratur, maka Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu hilangnya tato secara permanen.

Baca juga: inilah obat penghilang tato paling ampuh di apotik

Ciri-Ciri Tattonox yang Asli

-> Seiring dengan meningkatnya popularitasan dari Tattonox, banyak pihak tidak bertanggung jawab yang membuat produk serupa namun memiliki khasiat yang jelas berbeda sehingga Anda harus bisa membedakannya dengan baik sebagai berikut:
  • Harga yang jauh lebih murah
Produk ini langsung didatangkan atau diimpor dari Amerika sehingga memiliki harga jual yang sangat mahal. Ditambah lagi, penjualannya langsung melalui agen-agen terpercaya sehingga harga jual bisa semakin meningkat tergantung patokan harga yang dibuat oleh masing-masing pihak. Harga yang mahal tidak hanya dikarenakan langsung diimpor oleh Amerika namun juga penggunaan bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya. Produk yang palsu akan menggunakan bahan kimia berbahaya pada tubuh, sehingga harga jualnya akan lebih murah. Hal ini disebabkan karena bahan kimia sangat mudah diperoleh serta mudah untuk dimanipulasi menjadi bentuk apapun.
  • Tattonox Yang Asli Isi 10ml
Banyak pihak menawarkan tattonox yang asli , namun heran kami, dapat dari mana tattonox yang asli isi 10ml ?, sedangkan pihak produsen USA tidak pernah mengeluarkan tattonox yang berwarna berbeda yang seperti di web kami.
  • Mengenali ciri-ciri utama produk
Selain mengenal harga jual, Anda patut pula mengetahui gambaran serta bentuk produk yang asli supaya bisa membedakannya dengan yang palsu. Produk yang asli memiliki gambar punggung dengan tato berjumlah empat buah yang terbentuk seperti gradasi dimana gambar pertama memiliki tato yang jelas dan gambar keempat menunjukkan bahwa tato telah hilang. Kemudian diatas gambar terdapat komposisi utama dari produk serta ejaan nama di bagian atasnya. Botol berukuran kecil dengan tutup berwana putih seperti gambar di bawah ini :
  • Produk asli tidak memiliki efek samping 
Hal penting yang harus Anda ketahui terakhir adalah produk yang asli tidak mengandung atau menyebabkan efek samping apapun 100%. Tentu saja perkara ini sudah dijamin sepenuhnya oleh agen karena terbuat dari bahan alami yang tidak berbahaya sama sekali untuk kesehatan tubuh ataupun menyebabkan gangguan kesehatan tubuh lainnya.
  • Tattonox asli hanya berisi 10ml tidak pernah ada yang isi lebih dari 10ml .
– Tattonox asli mempunyai segel plastik di dalam tutup botol
– Botolnya gelap
– dan berbau saat dibukak
– Terdapat segel putih di dalam botol
– Tutup botolnya bening berwana putih
– Mempunyai kardus dan berwarna hitam coklat, ada gambar punggung empat(4)

Dengan mengetahui beberapa ciri dari Tattonox obat penghilang tato yang asli, semoga Anda bisa mendapatkan produk yang sebenarnya melalui agen terpercaya yang benar-benar menjual produk asli secara resmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel